..Mereka Juga Gak Mulus-Mulus Amat Hidupnya..

Tiga bulan yang lalu, si mamah udah ribet banget dan pengumuman berkali-kali, kalo tanggal 10 desember bakal ada arisan di rumah. Whaattt?? Arisan? iya arisan. Dan.. “semua anak mama harus ada di rumah, bantuin mama karena mama masak sendiri kan.. ” . *gemeteran*

Kenapa gemeteran?

Oke, gini rumusnya Arisan keluarga = Rame + seluruh keluarga dateng + rumpi + pertanyaan ‘kapan nikah’ AKAN EKSIS DI UDARA!

kyaaaaaaaaaaaa!!

Masih sensi soal ‘kapan-kapan’ itu? ya masih lah. Terlebih bulan ini diperjelas, kalau rencana menikah 2013, batal. Jadi, ibarat tete, saya ini adalah tete wanita pas PMS yang kesenggol dikit sakitnya sampe ubun-ubun dan langsung pengen nabok yang nyenggol. Lalu sibuk bilang ke mamah, gak pengen dateng, males di rumah, males jawab pertanyaan horor itu dll.. dll. Dan si Mamah bales bbm “ya udah kalo gak mau dateng, mama ngerti, nanti mama bilang aja kamu dinas ke palembang ya. Mama masak sendiri lho, bakso, capcay, balado udang, ikan pepes, pepes tahu.. dari kemarin juga udah 2 hari gak masuk kan, karena beres-beres rumah. tapi nanti mama minta bantu Fai aja biar kerjanya gak BBM-an terus ya..”

Sampai baca itu, mulai gak tega sama mamah. Aduh, anak macam apa aku ini, egois. Gak mau menghadapi teror dan membiarkan mamah sibuk + cape sendiri?

dan bbm selanjutnya dari mamah adalah patut dijadikan salah satu motto hidup :

“lagian cuekin ajalaah. mereka juga pada gaa mulus-mulus amat perjalanan hidupnya”

Jeng jeng!! Mom you rawk!

Mom Rock

Iklan

8 thoughts on “..Mereka Juga Gak Mulus-Mulus Amat Hidupnya..

    • akhirnya ya bantuin emak dirumah pas arisan.. trus, ya kira-kira ada 7 orang yang nanya Kapan. Yang satunya lagi (udah mbah-mbah) agak sedikit maksa, ktnya taun depan harus ya.. *sambil dia mengepalkan tangan*, duh mbah.. kalo aja jodoh itu tinggal milih kaya sushi bar..

      • yah akupun kemarinnnn banget di pesta natal di tanya
        mentang2 bude skrng udah punya cucu, gue di kejar2 kapan nihh punya yang kayak ginii

        gue bilang sekali lagi, kalo ada di indomaret skarang saya beli bude!!!

        cihhhhhhh

  1. hwe? what did i miss what did i miss? 😦
    arisan keluarga emang paling ngehe kok. Gue dengan status kawin dan punya anak 1 tidak luput dgn pertanyaan “kapan nambah anak lagi? masa cuma 1” eyaolohh.. jaitan me*i masih baru kering ini *mulai emosi langsung ngomong vulgar*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s