That Kapan Thingy

Kalo di umur segini, belum nikah, emang lumrah pada nyerbu dengan pertanyaan ‘Kapan’.

Ya keluarga (dari yang deket, sampe gak deket, sampe yang ketemu cuman lebaran doang), ya temen SMP (padaha saya juga lupa namanya siapa or saya jarang ngomong pas SMP), ya temen SMA dan yang paling ribet YA TETANGGA.

Saya malah salut ama nyokap, dia sungguh lebih berbesar hati daripada saya.

Jadi ada satu tetangga, orang betawi, mulutnya pengen banget saya cocol cabe orange dikosan saya yang terlanjur kebeli 1kg. Ya gusti, perih amat deh kalo udah denger dia ngomong, dan kalo pas di rumah ada dia (kemarin sih pas nyamperin nyokap mau kondangan), it was such a disaster!

waktu lebaran dia ngomong gini “eeh ada anak gadis, sukanya masih sendiri aja, yang lain udah pada berbuntut disini, ayo kapannn?” *pengen nyeburin ke got saat itu juga * , eh buuu, jangan sotoy ayam kenapa sih. Nanti kalo saya nikah juga situ di undang. Ga usah rewel. Situ mau bayarin resepsi nya? Maaf ya buu, kalo anak ibu cepet nikahnya, ya mungkin jalan saya sama Allah dikasih nya beda? trus bu, ya ibu urus aja deh anak ibu yang udah cerai sama suaminya. THERE I SAY IT!

Intinya, MIND YOUR OWN BUSINESS!!

Ga usah repot ngurusin + ngomenin anak tetangga yang belum nikah, urus aja anak ibu + cucu nya.

Ya mungkin saya diomongin tetangga karena tinggal saya aja yang belum nikah. Ya lumrah deh.. namanya juga gak tinggal di hutan. Tapi pernah gak sih ibu itu (or kalian yang suka nanya ‘KAPAN’) kepikiran, kalo kehidupan kalian juga (pasti) jadi bahan gosipan? emang kalo udah nikah, kehidupan elo langsung beres gitu? hehehe THINK!

Mind your own dirty laundry.

2 thoughts on “That Kapan Thingy

  1. mamakkkk, pertanyaan tak selesai sampe situ aja,
    akiks sekarang lagi di buron dengan pertanyaan ” Kapan punya anak ??

    mereka pikir anak bisa di Beli di Indomaret, jadi aku tahu kapan mau punya… * sigh

Tinggalkan Balasan

