Labiltus

Labil!

Biasa kalo abis buat web baru suka labil namanya/theme nya 😀 , web ini bukan baru sih.. pindahan dari MP.. tadinya namanya mau disamain sama MP, eh tapi udah ada yang make -_- . Btw, nama web saya yg di MP kan mesmerizeprincess ya, suka banyak yang komplain.. itu kenapa sih namanya sok imut bener bin abg 😀 hahaha.. kampreettt yaa.. lebih lagi sekarang lagi jaman girls band ala-ala korea, ada pula girl band lokal bernama princess , inaaaaaaaang!

Sebenernya princess itu kan nama saya deh 😀 , artinya Putri (salah satu nama panjang saya). Nah mesmerize nya emang agak-agak narsis sih.. hahahaha *dikemplang , ya perkataan itu kan salah satu doa ya.. siapa tau dengan berkata dan menuliskan ‘mesmerize’ jadi mesmerizing beneran #apeeeeuuuuuuu #brooth!

Nah nah, karena nama yang sama di wordpress udah gak available, jadi harus deh cari nama lain.. saya pilih cheeseandchoco! kenapa? ga tau! hihih yang terlintas aja di benak.. kebetulan saat ini lagi pengen banget melt choco and cheese ice cream di restoran tertentu, yummy bangetttt! Saya suka cheese dan choco, dan suka labil nentuin mana yang lebih saya suka. Karena suka kelamaan nimbang-nimbang mau cheese or choco kalo beli sesuatu (roti/cake), saya akhirnya milih yang ada cheese and choco nya 🙂

so, Cheeseandchoco it is 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s