Pembenaran

Jadi kemarin, pas mau pulang ke Bekasi, ada cowo di sebelah, kalo napas kenceng banget. Ibarat kata dia kaya lagi nyilem di darat + megap-megap. Setiap napas kayanya gengges banget.. napas dilepas bagai hidup dia susah bener.. sampe bulu-bulu tangan ikut goyang-goyang..

gengges! rasanya pengen mbekep pake karung goni. Atau mencet idungnya pake jepitan jemuran.

Eh hari ini Period Day 1.

Aha! ternyataa.. cuma PMS yang bisa bikin pengen mbekep orang make karung goni.

Kata maap aku haturkan bagi mas-mas di sebelah waktu itu… maap yah *sungkem ghaib

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s