Efek Samping Pengen Hidup Sehat

Semua orang tau gw ini karnivora hebat *lebay*. Ya maksutnya doyan banget makan, tanpa memperhatikan kandungan dan akibat dari apa yg gw makan (selama itu enak buat gw). Dan gw memutuskan untuk hidup sehat tahun ini… salah satunya dengan olah raga. Padahal gw paling males ama yg namanya olah raga, jaman sekolah ama bola gw takut, jaman ebta praktek nilai olah raga jelek, gara2 pas tes volley, saat bola dateng bukannya gw pukul malah gw lari nutupin muka *takut kena* (aib banget..)

Dan akhirnya gw memilih renang dan lari. Mumpung masih libur kuliah, setiap rabu & jumat lari di senayan bareng2, dan it is totally fun.. kenapa? Karena banyak tukang jualan!! Ah, aku menyesalinya.. karena setelah disadari gw ini lebih mirip wisata kuliner daripada lari.. lari nya dapet 4 puteran, makannya lontong sayur (bisa diganti dengan bubur ayam, soto mie, mie ayam, bakwan malang, dll), es buah, ngambilin mendoan nya Norman, bantuin Arien makan tahu gejrot, doh..doh.. , dan setiap minggu terulang dengan motif yg sama, cuma makanannya aja yg beda.. yang ada sebelum lari gw pasti mikir “nanti makanan apa yg blm dicobain yaa” masaoloh..

Gw jadi ragu, setelah lari-di-senayan ini timbangan gw turun apa malah meledak?

Sedangkan renang nya, sukses ngebuat badan tambah item, belang-belang ala dakocan.. (padahal jam 8 udh pagi udh stop..)

Semua demi hidup sehaaaaaaat!!!

Tinggalkan Balasan

