Ngorek-ngorek Rahasia

Iya. Ini termasuk salah satu pengalaman pribadi. (ngaku duluan sebelum di tuduh).

Kenapa ya orang kadang-kadang suka ngorek-ngorek rahasia, bawaannya pingin tau aja. Penasaran. Eh, tapi ini gak gw aja kan ya? Contoh yg paling sering aja, segala infotainment di tv2 kerjaannya ngorek-ngorek apa yang bisa di korek, kalo udah gak ada yang bisa di korek, apa aja yang ada akhirnya di korek-korek..

Ya, kadang kita memang suka penasaran sama sesuatu hal, yang menurut nurani kita, kita perlu tau, padahal kenyataannya engga juga. Akhirnya Kita mencari cara dengan segala cara untuk mengatasi rasa penasaran, dengan prediksi kalau kita sudah tahu jawaban dari sesuatu yang kita ingin tau, bisa lega, atau sekedar mencari kepuasan aja, kalau kita tahu jawabannya. Emang penting? Tahu jawaban dari sebuah rahasia?

Jawabannya: engga. (kadang :p)

Kadang2 emang gak penting juga. Kadang2 bukan urusan kita. Seandainya emang urusan kita, dan kita terlibat di dalamnya, seiring dengan waktu kita juga pasti tau kan? Tanpa harus grasak-grusuk ala detektif untuk supaya tau, tetapi kadang rasa penasaran lebih besar dari rasa pengertian..

Hasil observasi *halah* -maksutnya, hasil pengalaman hati- , mendingan gak usah tau deh. Rahasia ya Rahasia. Maybe it should stay that way.

Bikin lega kalo udah tahu jawabannya? Iya kalo bikin lega. Nah kalo malah bikin pusing? Kalo Kita gak suka akan jawabannya? gak cocok di hati, Akhirnya uring-uringan sendiri, pusing sendiri, malah bikin repot diri sendiri kan ya? Konyol.

Dan kekonyolan buat gw yang paling konyol adalah mencari tahu mantan2 dari pacar.. (walaupun cvuma iseng dan hanya musiman aja, atau beberapa minggu pertama) tapi.. aih.. buat apa coba? Penasaran. Trus? Terus pas udah ketauan, gw suka pusing sendiri kalo ternyata keadaan mantannya lebih baik dari gw.. ahahahaha.. *PLAK!!* (apakah ini kelainan jiwa?)

Tapi, karena cewe2 tipikalnya seperti itu (haha, jadi gw generalisasi gini), haus informasi (she says: too much information will kill you ;p) jadi, kejadian korek-mengorek selalu berulang, meski kita sebenernya tahu, Maybe secret should remain a secret.

Ps. Dan mbah google sangat membantu program detektif2 jadi2an ini..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s