Percuma Pangkat Sejuta

Bleehh… percuma gw blajar ampe mata bleleran, idung mampet, bgadang ampe jam 3 pagi, mata bengkak, yang ngebuat tampang gw tambah abstrak dari tampang aslinya yang mang udah abstrak, cuti setengah hari, melototin integral-integral, angka-angka gaib, optimasi-optimasi gak jelas, dan kmaren ujian, gag bisaaaaaaaaaaaaaaaaa… kacrut!! Nilai gw terancam C- , setelah mangap gede pada satu jam pertama, dan hanya bisa ngerjain satu soal diantara empat soal kacrut lainnya.

hiaahhh!!! ampooooooonnn… apakah masih perlu mempelajari rumus2 turunan dan integral dalam dunia fana inih? perasaan kalo ngitung diskon baju ama diskon buku, gak usah make bgituan juga bisa paannn….


ps. buat Bapak Riyanto, dosen Matematika gw :

“Pak, masa kelas sebelah boleh open notes, kelas kita gag boleh?? kelas sebelah boleh make cheating sheet, kita kagak?? mohon dimengerti Pak, saya juga manusia, yang gak mungkin apal rumus2 berbentuk cacing di luar kepala, toh Bapak waktu ngajar juga ngintip2 buku bukan.. tolong Pak, jangan C- … inget loh pak, saya udah ikut quiz dua kali, coba itung yang bener.. kali2 aja, salah satunya dapet 8 nan…kasiaan paak, bayar semestran mahal… percuma kalo saya ngulang juga, pasti mangap juga taun depan… udah dari sana nya blo’on kalo ketemu matematik”

Tinggalkan Balasan

